08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

Sosialisasi Bimtek SIKN dan JIKN di Kab. Kuningan

Sosialisasi Bimtek SIKN dan JIKN di Kab. Kuningan Sosialisasi Bimtek SIKN dan JIKN di Kab. Kuningan Sosialisasi Bimtek SIKN dan JIKN di Kab. Kuningan Sosialisasi Bimtek SIKN dan JIKN di Kab. Kuningan

14

Oct 21

Sosialisasi Bimtek SIKN dan JIKN di Kab. Kuningan

Kuningan - 14/10/21 "Mewujudkan penyelenggaraan pemerintah berbasis elektronik dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik yang efektif dan efesien melalui penyediaan informasi secara daring menjadi salah satu komitmen Pemerintah Kabupaten Kuningan, khususnya Dinas Kearsipan dan Perpustakaan," ungkap Sri Sunarsih selaku Sekretaris Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kab. Kuningan, Sri Sunarsih saat membuka acara Sosialisasi dan Bimbingan Teknis (Bimtek) Sistem Informasi Kearsipan Nasional (SIKN) dan Jaringan Informasi Kearsipan Nasional (JIKN).

Sebagai upaya mewujudkan komitmen tersebut,  Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Kuningan Jawa Barat melakukan kegiatan Sosialisasi dan Bimtek SIKN dan JIKN kepada 15 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kuningan yang juga mengundang Pusat SJIKN ANRI untuk menyampaikan materi dan berdiskusi. Kegiatan tersebut dilaksanakan mulai 14 s.d 15 Oktober 2021 yang dihadiri 30 orang dari 15 OPD. Setelah mengikuti sosialisasi dan bimtek, peserta diharapkan dapat memperoleh wawasan bagi tentang SIKN dan tata cara input data di portal SIKN.

 

 

 

 

( #tj )


Penulis : #tj
Editor : tk

Bagikan

Views: 957