08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

Serah Terima Jabatan Ketua Antar Waktu DWP ANRI

Serah Terima Jabatan Ketua Antar Waktu DWP ANRI Serah Terima Jabatan Ketua Antar Waktu DWP ANRI Serah Terima Jabatan Ketua Antar Waktu DWP ANRI Serah Terima Jabatan Ketua Antar Waktu DWP ANRI Serah Terima Jabatan Ketua Antar Waktu DWP ANRI Serah Terima Jabatan Ketua Antar Waktu DWP ANRI

09

Aug 21

Serah Terima Jabatan Ketua Antar Waktu DWP ANRI

Sejalan dengan telah dilantiknya Kepala Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI), Imam Gunarto pada 15 Juli 2021, jajaran pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) ANRI pun menindaklanjuti dengan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Ketua Antar Waktu DWP ANRI. Sertijab yang dilaksanakan secara virtual melalui aplikasi zoom cloud meeting ini dilaksanakan oleh Ketua DWP ANRI periode 2019-2021, Prasetyaningsih M. Taufik kepada Ketua DWP ANRI periode 2021-2024, Dwi Mudalsih Imam Gunarto. Pada kesempatan ini, turut hadir pula Ketua Umum DWP Pusat, Erni Tjahjo Kumolo beserta jajaran.

Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Utama ANRI, Rini Agustiani yang turut hadir dalam acara Sertijab menyampaikan bahwa kepemimpinan kepengurusan Dharma Wanita disesuaikan dengan masa bhakti suami memimpin suatu Lembaga/instansi. “Kami harap DWP ANRI terus dapat melanjutkan program dan berjalan sesuai dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga yang telah ditetapkan,” terangnya. Beliau pun berharap agar partisipasi aktif anggota DWP ANRI dapat meningkat dari waktu ke waktu.

Sementara itu, Prasetyaningsih M. Taufik menyampaikan bahwa selama satu setengah tahun bergerak memimpin DWP, sudah terdapat beberapa kegiatan yang dilaksanakan, meskipun dalam paruh waktu menghadapi keterbatasan karena adanya pandemi COVID-19. “Kami juga berfokus pada menyampaikan dan menghadirkan manfaat apa saja yang dapat diperoleh jika bergabung di DWP ANRI,” paparnya.

Adapun Dwi Mudalsih Imam Gunarto menyampaikan bahwa diharapkan sebagai pendamping Aparatur Sipil Negara (ASN) diharapkan memiliki istri yang mandiri, cerdas dan mampu mendukung kinerja suami dalam menjalankan tugasnya. “Menjadi istri yang baik sebagai pendamping aparatur sipil negara, bukan suatu yang mudah, semoga DWP bisa menjadi salah satu wadah untuk mewujudkan hal tersebut. Kami pun berharap semoga DWP ANRI terus kompak dan melanjutkan program-program yang telah ditetapkan,” tegasnya. Menutup sambutanya, Dwi pun berharap agar DWP ANRI dapat memberikan manfaat bagi para anggota dan berkontribusi untuk mendukung kinerja suami sebagai ASN.

( tk )


Penulis : tk

Bagikan

Views: 1577