08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

Putaran Berikutnya Seleksi Terbuka Calon Pejabat Eselon Ia ANRI

Putaran Berikutnya Seleksi Terbuka Calon Pejabat Eselon Ia ANRI

15

Mar 14

Putaran Berikutnya Seleksi Terbuka Calon Pejabat Eselon Ia ANRI

Seleksi terbuka Pejabat Eselon Ia Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) kembali digelar. Kali ini masing-masing kandidat harus mempresentasikan makalahnya di depan Kepala ANRI, Para Pejabat Eselon I dan Para Pakar,  Sabtu, 15 Maret 2014 di Ruang Rapat Pimpinan ANRI Gedung C lantai 4 yang di mulai tepat pukul 09:00 WIB.

Peserta diwajiban menyampaikan presentasi dengan tema "Reformasi Penyelenggaraan Kearsipan Dalam Rangka Mewujudkan Good Government dan Mengangkat Marwah Bangsa". Dengan judul presentasi yang berbeda-beda, mereka dengan semangat menyampaikan ide dan buah pikirannya untuk menjadikan ANRI yang lebih baik di hadapan Tim Penilai yang dipimpin langsung oleh Kepala ANRI Drs. Mustari Irawan, MPA dan Penilai lainnya : Tasdik Kinanto, SH., M.Hum (Sekretaris Kementerian PAN RB), Dra. Gina Masudah Husni, M.Hum (Sekretaris Utama ANRI), Dra. Dini Saraswati, MAP (Deputi Bidang IPSK ANRI), Dr. Andi Kasman (Deputi Bidang Pembinaan Kearsipan ANRI), Dr. Djoko Sutrisno, M.Si (Deputi Bidang Pengembangan Kepegawaian BKN RI), dan Prof. Dr. Susanto Zuhdi, M.Hum (Guru Besar Fakultas Ilmu Budaya Universitas Indonesia).

Ketujuh kandidat yang mengikuti seleksi terbuka tersebut adalah Drs. Azmi, M.Si, Drs. Imam Gunarto, M.Hum, Drs. Kandar, MAP, Drs. M. Taufik, M.Si, Rudi Anton, SH., MH, Drs. Sumrahyadi, MIMS, dan Widarno, SH., MH. (Fir)


Bagikan

Views: 2213