08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

Program Aksi Sosial, DWP ANRI Gelar Donor Darah

Program Aksi Sosial, DWP ANRI Gelar Donor Darah Program Aksi Sosial, DWP ANRI Gelar Donor Darah Program Aksi Sosial, DWP ANRI Gelar Donor Darah Program Aksi Sosial, DWP ANRI Gelar Donor Darah

22

Mar 22

Program Aksi Sosial, DWP ANRI Gelar Donor Darah

Jakarta - 22/03/22, Sebagai salah satu aksi sosial dan peduli sesama, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) bekerja sama dengan Biro Organisasi, Kepegawaian dan Hukum, Sekretariat Korps Pegawai Republik Indonesia ANRI serta Rumah Sakit (RS) Kanker Dharmais melaksanakan kegiatan donor darah. Kegiatan donor darah ini dilaksanakan di Ruang Serbaguna Noerhadi Magetsari Gedung C, lantai 2, ANRI dan diikuti oleh pegawai ANRI, anggota DWP ANRI dan masyarakat sekitar.

Pada sambutannya, Ketua DWP ANRI, Dwi Mudalsih Imam Gunarto menyampaikan bahwa kegiatan donor darah menjadi salah satu program kerja DWP ANRI dan aksi peduli terhadap sesama. “Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak/Ibu yang telah mendonorkan darahnya, untuk membantu orang lain. Semoga kelak Tuhan YME, Allah SWT dapat memberikan pertolongan juga kepada Bapak/Ibu baik di dunia maupun akhirat,” jelas Dwi.

Dwi juga mengucapkan terima kasih kepada RS Kanker Dharmais yang atas kerja samanya menggelar terlaksananya kegiatan donor darah. “Semoga kerja sama dengan RS Kanker Dharmais dengan ANRI dapat terus berjalan pada waktu mendatang,” tambahnya.

Pada kesempatan ini juga dilaksanakan penyerahan piagam penghargaan dari RS Kanker Dharmasih kepada ANRI sebagai bentuk apresiasi bahwa ANRI telah peduli sesama melalui kegiatan donor darah. Penghargaan tersebut diserahkan oleh dr. Gloria Theo kepada Dwi Mudalsih Imam Gunarto.

( tk/sa )


Penulis : tk/sa

Bagikan

Views: 1105