08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

Peringati HUT, DWP ANRI Kolaborasi dengan Sekretariat KORPRI ANRI

Peringati HUT, DWP ANRI Kolaborasi dengan Sekretariat KORPRI ANRI

29

Nov 21

Peringati HUT, DWP ANRI Kolaborasi dengan Sekretariat KORPRI ANRI

Jakarta - 29/11/21, Pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 tahun 2021, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) berkolaborasi dengan Sekretariat Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ANRI untuk menyelenggarakan berbagai kegiatan. Kolaborasi ini pun dimaksudkan sebagai bagian rangkaian peringatan HUT Korpri ke-50 dan serta peringatan Hari Ibu tahun 2021.

Menurut Ketua DWP ANRI, Dwi Mudalsih Imam Gunarto kolaborasi pelaksanaan kegiatan HUT ini mencakup kegiatan donor darah, bakti sosial, webinar parenting dan kesehatan. “Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi anjangsana dan silaturahmi pegawai ANRI dan anggota DWP ANRI yang juga mengemban tugas untuk turut berperan serta mendukung kinerja dari suami sebagai ASN di ANRI,” terang Dwi Mudalsih.

Rangkaian peringatan HUT KORPRI, DWP dan peringatan Hari Ibu tahun 2021 dibuka oleh Kepala ANRI, Imam Gunarto setelah kegiatan apel pagi daring dilaksanakan melalui aplikasi zoom cloud meeting. Menurut Imam, kolaborasi antara DWP dan Sekretariat KORPRI ANRI merupakan hal yang patut diapresiasi dan diharapkan dapat terus terjalin pada masa mendatang.

( tk )


Penulis : tk

Bagikan

Views: 955