08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

Menteri PANRB Lantik Deputi Bidang Pembinaan Kearsipan

Menteri PANRB Lantik Deputi Bidang Pembinaan Kearsipan

24

Jun 13

Menteri PANRB Lantik Deputi Bidang Pembinaan Kearsipan

Pada penghujung bulan keenam tahun 2013 ini, Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) memiliki pejabat Eselon I baru. Pada 24 Juni 2013, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB), Azwar Abubakar resmi melantik Dr. Andi Kasman, SE., MM. sebagai Deputi Bidang Pembinaan Kearsipan (Debin) ANRI di Ruang Serba Guna Kementerian PANRB, Jln. Jend. Sudirman Kav. 69, Jakarta Selatan. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Debin ANRI ini dilaksanakan secara bersamaan dengan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Eselon I di lingkungan Kementerian PANRB. Sekretaris Kementerian PANRB, Tasdik Kinanto dan Plt. Kepala ANRI, Gina Masudah Husni bertindak sebagai saksi dalam peristiwa penting ini.

Dalam sambutannya, Menteri PANRB berpesan kepada Debin yang baru saja dilantik untuk dapat menjalankan tugas dengan cepat, tepat dan efisien. “ANRI harus lebih baik lagi dari sebelumnya. Kemarin kinerjanya sudah bagus dan diharapkan dapat terus maju. “PR” yang tersisa agar cepat diselesaikan, “pesannya.

Usai acara pelantikan dan pengambilan sumpah ini dilanjutkan dengan pemberian selamat kepada para pejabat Eselon I yang baru saja dilantik. Turut hadir pula dalam kesempatan ini Wakil Menteri PANRB, Eko Prasojo serta jajaran pejabat Eselon I di bawah koordinasi Kementerian PANRB. (TK)


Bagikan

Views: 2270