08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

Konsultasi Implementasi Aplikasi Srikandi, Bupati Kendal Audiensi dengan Kepala ANRI

Konsultasi Implementasi Aplikasi Srikandi,  Bupati Kendal Audiensi dengan Kepala ANRI Konsultasi Implementasi Aplikasi Srikandi,  Bupati Kendal Audiensi dengan Kepala ANRI Konsultasi Implementasi Aplikasi Srikandi,  Bupati Kendal Audiensi dengan Kepala ANRI

04

Oct 21

Konsultasi Implementasi Aplikasi Srikandi, Bupati Kendal Audiensi dengan Kepala ANRI

Jakarta - 04/10/21, Bupati Kendal, Dico M. Ganinduto melakukan audiensi dengan Kepala Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI), Imam Gunarto di Kantor ANRI, Ampera Raya, Jakarta, 4 Oktober 2021. Audiensi tersebut bertujuan untuk konsultasi implementasi aplikasi Sistem Informasi Kearsipan Dinamis Terintegrasi (SRIKANDI) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kendal.

Pada kesempatan ini, Bupati Kendal, Dico M. Ganinduto menyampaikan harapannya agar ANRI dapat menerapkan penyelenggaraan kearsipan secara digital sehingga di daerah dapat mengikuti langkah-langkah yang telah dilakukan oleh ANRI dalam penyelenggaraan kearsipan secara digital.

Sementara itu, Kepala ANRI, Imam Gunarto sangat mengapresiasi Pemerintah Daerah Kendal yang telah mengimplementasikan SRIKANDI dan berharap ke depan dapat membangun sinergi dan kolaborasi dalam penyelenggaraan kearsipan. (is) 

 

( is )


Penulis : is

Bagikan

Views: 1015