08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

Kepala ANRI Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Arsiparis Ahli Utama di Lingkungan ANRI

Kepala ANRI Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Arsiparis Ahli Utama di Lingkungan ANRI Kepala ANRI Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Arsiparis Ahli Utama di Lingkungan ANRI Kepala ANRI Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Arsiparis Ahli Utama di Lingkungan ANRI Kepala ANRI Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Arsiparis Ahli Utama di Lingkungan ANRI

25

Feb 22

Kepala ANRI Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Arsiparis Ahli Utama di Lingkungan ANRI

Jakarta - 25/2/2022, Kepala Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) melantik  9 (sembilan) pegawai negeri sipil dalam  Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan 4 (empat) pegawai  dalam Jabatan Arsiparis Utama  di lingkungan ANRI. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan berlangsung secara hybrid di Ruang Serbaguna Noerhadi Magetsari, ANRI, Jumat (25/2).  

Dalam sambutannya, Kepala ANRI, Imam Gunarto berharap perubahan formasi ini dapat semakin mempercepat capaian kinerja. Imam Gunarto juga berharap pajabat Arsiparis Ahli Utama  yang telah dilantik dapat mengubah cara kerja yang mengutamakan kepakaran, tidak lagi cara kerja teknis. Pejabat Arsiparis Ahli Utama juga harus dapat menjadi contoh yang baik, supaya regenerasi Arsiparis di ANRI dapat berjalan dengan baik.

Adapun pejabat yang dilantik dalam Jabatan Arsiparis Ahli Utama adalah Dwi Mudalsih, Tamsir, Iyos Rosidah, dan Krihanta. Kemudian, pejabat yang diantik dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama adalah Amieka Hasraf sebagai Kepala Biro Organisasi, Kepegawaian dan Hukum, Muhammad Imam Mulyantono  sebagai Direktur Kearsipan Pusat, Rudi Anton sebagai Direktur Kearsipan Daerah I, Azmi sebagai Direktur Kearsipan Daerah II, Wawan sebagai Direktur Akuisisi, Agus Santoso sebagai Direktur Preservasi, Hilman Rosmana sebagai Kepala Pusat Data dan Informasi, Muhammad Sumitro sebagai Kepala Pusat Pengkajian dan Pengembangan Sistem Kearsipan, dan Widarno sebagai Kepala Pusat Pendidikan  dan Pelatihan Kearsipan.  (SA)


Penulis : SA

Bagikan

Views: 2253