08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

Deputi Bidang Konservasi Arsip Menerima Kunjungan Kerja Anggota DPRD Kota Yogyakarta

Deputi Bidang Konservasi Arsip Menerima Kunjungan Kerja Anggota DPRD Kota Yogyakarta Deputi Bidang Konservasi Arsip Menerima Kunjungan Kerja Anggota DPRD Kota Yogyakarta Deputi Bidang Konservasi Arsip Menerima Kunjungan Kerja Anggota DPRD Kota Yogyakarta Deputi Bidang Konservasi Arsip Menerima Kunjungan Kerja Anggota DPRD Kota Yogyakarta Deputi Bidang Konservasi Arsip Menerima Kunjungan Kerja Anggota DPRD Kota Yogyakarta

18

Mar 22

Deputi Bidang Konservasi Arsip Menerima Kunjungan Kerja Anggota DPRD Kota Yogyakarta

Jakarta - 16/03/22, Jakarta, 16 Maret 2022 - Dalam rangka optimalisasi tugas pokok dan fungsi Dinas Perpustakaan dan Kearsipan  Kota Yogyakarta dan Anggota Komisi D DPRD Kota Yogyakarta melaksanakan kunjungan kerja ke ANRI. Kunjungan kerja tersebut diterima Deputi Bidang Konservasi Arsip ANRI Kandar dan Direktur Preservasi Arsip ANRI Agus Santoso di Ruang Serbaguna Sumartini, Jakarta.

 

“Kegiatan kunjungan ini bukti komitmen Pemerintah Daerah Yogyakarta memberikan perhatian pada penyelenggaraan kearsipan. Kegiatan pengelolaan kearsipan diperlukan dukungan dari berbagai pihak, termasuk Dewan Pemerintah Rakyat Daerah Yogyakarta untuk meningkatkan kualitas pengelolaan arsip", ungkap Deputi Bidang Konservasi Arsip ANRI Kandar dalam sambutannya.

 

Dalam pertemuan ini diisi dengan sesi diskusi tentang Penggunaan Arsip Tertutup dan Restorasi Arsip. Acara ditutup dengan kunjungan ke depot arsip statis dan ruang khusus penyimpanan arsip perjanjian Giyanti.

 

 

( lh )


Penulis : lh

Bagikan

Views: 1231