08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

ANRI Serahkan Aplikasi SIKS kepada Universitas Negeri Malang

ANRI Serahkan Aplikasi SIKS kepada Universitas Negeri Malang

28

Nov 13

ANRI Serahkan Aplikasi SIKS kepada Universitas Negeri Malang

MALANG - Bertempat di Ruang Sidang Rektor, Gd AC lt. 2 Universitas Negeri Malang, pada Rabu 13 November 2013, Deputi Bidang Pembinaan Kearsipan Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI), Dr. Andi Kasman SE, MM.  menyerahkan Aplikasi Sistem Informasi Kearsipan Statis (SIKS) kepada Rektor Universitas Negeri Malang, Prof. Dr. H. Suparno.

Penyerahan Aplikasi SIKS merupakan rangkaian kegiatan yang diawali dengan Bimbingan Teknis oleh arsiparis ANRI. Dalam sambutannya Prof. Dr. H. Suparno sangat menyambut baik program ini dengan harapan arsip arsip statis Universitas Negeri Malang dapat tertata dengan baik sehingga setiap perubahan  dan dinamika yang ada di Universitas Negeri Malang dapat terekam. Pentingya arsiparis dalam mengelola arsip serta perlunya penunjukan pejabat struktural yang bertanggungjawab dalam pengelolaan arsip  menjadi hal yang utama, demikian disampaikan oleh Dr. Andi Kasman SE, MM dalam sambutannya.

Hadir dalam acara Penyerahan Aplikasi SIKS  tersebut  Direktur Kearsipan Pusat ANRI, dan  para Wakil Rektor, pejabat eselon II, serta  III di lingkungan Universitas Negeri Malang (Ning)


Bagikan

Views: 2388