08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI
ANRI Selenggarakan Vaksinasi Booster ANRI Selenggarakan Vaksinasi Booster ANRI Selenggarakan Vaksinasi Booster

08

Feb 22

ANRI Selenggarakan Vaksinasi Booster

Jakarta (08/02/2022) - Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) menyelenggarakan vaksinasi booster di Ruang SerbagunaNoerhadi Magetsari, Gedung C lantai 2, ANRI, Jakarta Selatan. Kegiatan vaksinasi booster diperuntukan bagi pegawai dan pensiunan pegawai ANRI serta masyarakat umum.

Pada kesempatan ini, Kepala ANRI, Imam Gunarto menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak-pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan vaksinasi booster di ANRI. Imam Gunarto juga berharap acara vaksinasi ini dapat berjalan dengan lancar dan memberikan kemaslahatan bagi pegwai dan masyarakat luas.

Adapun dalam pelaksanaan vaksinasi booster tersebut, ANRI bekerja sama dengan berbagai pihak, yakni Rumah Sakit (RS) Polri, RS Ali Sibroh Malisi, RS Tebet, Sinar Mas, Layanan Kesehatan Cuma-Cuma Dompet Dhuafa, Puskesmas Masohi, Persatuan Perawat Nasional Indonesia, Ambulans Gawat Darurat Provinsi DKI Jakarta, Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta, Suku Dinas Kesehatan Kota Administrasi Jakarta Selatan dan Puskesmas Kecamatan Pasar Minggu. 

( is/md )


Penulis : is/md
Editor : tk

Bagikan

Views: 1381