08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

ANRI dan BP BATAM Sepakati Kerja Sama Kearsipan

ANRI dan BP BATAM Sepakati Kerja Sama Kearsipan ANRI dan BP BATAM Sepakati Kerja Sama Kearsipan

27

Oct 21

ANRI dan BP BATAM Sepakati Kerja Sama Kearsipan

Batam - 25/10/21, Kepala Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI), Imam Gunarto dan Kepala Badan Pengusahaan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Batam (BP Batam), Muhammad Rudi menandatangani Nota Kesepahaman tentang Kerja Sama Kearsipan. Acara ini dilaksanakan bertepatan dengan hari jadi BP Batam ke-50.  Kerja sama ini selain bertujuan meningkatkan hubungan kelembagaan antara kedua pihak, adalah untuk meningkatkan pembinaan dan pengembangan khususnya di bidang kearsipan. 

Salah satu ruang lingkup kerja sama terpenting adalah Penyiapan dan Pengelolaan Bidang Usaha Jasa Komersil Penyimpanan Arsip dengan pangsa pasar di kawasan Singapura, Johor dan Riau. ANRI siap mendukung implementasi kerja sama ini dan perlu segera disusun Perjanjian Kerja Sama dan Rencana Kerja antara kedua belah pihak, agar kegiatan Usaha Jasa Komersil Penyimpanan Arsip segera terwujud. 

Dalam kesempatan ini, Kepala ANRI juga menyerahkan penghargaan terhadap unit kerja yang melaksanakan pengelolaan arsip terbaik di lingkungan BP Batam. (AGP)


Penulis : AGP
Editor : tk

Bagikan

Views: 1001