08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

Pererat Tali Silaturahmi, ANRI Gelar Buka Bersama Ramadhan 1445 H

Pererat Tali Silaturahmi, ANRI Gelar Buka Bersama Ramadhan 1445 H Pererat Tali Silaturahmi, ANRI Gelar Buka Bersama Ramadhan 1445 H Pererat Tali Silaturahmi, ANRI Gelar Buka Bersama Ramadhan 1445 H Pererat Tali Silaturahmi, ANRI Gelar Buka Bersama Ramadhan 1445 H Pererat Tali Silaturahmi, ANRI Gelar Buka Bersama Ramadhan 1445 H

01

Apr 24

Pererat Tali Silaturahmi, ANRI Gelar Buka Bersama Ramadhan 1445 H

Jakarta - 01/04/24, Jakarta – 1/04/2024, Dalam suasana penuh kehangatan dan kebersamaan, Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) menggelar acara buka bersama di Ruang Serbaguna Noehardi Magetsari, ANRI. Pada acara yang mengusung tema “Ramadhan sebagai Momentum Implementasi Ber-AKHLAK bagi Aparatur Sipil Negeri ANRI” ini dilaksanakan pemberian santunan anak yatim dan peresmian Masjid At-Taubah ANRI.

Pelaksana Tugas Kepala ANRI, Imam Gunarto dalam sambutannya menekankan pentingnya silaturahmi dan meningkatkan kekompakkan di antara pegawai. Sementara itu, Ketua Pelaksana, Kusnanto mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi atas partisipasi pegawai pada acara buka bersama ini.

Pada kesempatan ini turut hadir dan memberikan tausiah menjelang waktu berbuka puasa, Prof. Muhammad Alhamid yang mengingatkan bahwa banyak keberkahan yang dapat diraih oleh umat Islam di bulan Ramadhan. Selain itu, Ia juga mengingatkan tentang nilai-nilai kesabaran dan kebersamaan antarseluruh umat di muka bumi ini.

Acara buka bersama Ramadhan 1445 H ini juga sebagai bentuk syukur atas rahmat dan berkat yang diberikan, serta meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT. (zah/aud)

( zah/aud )


Foto : Humas ANRI
Penulis : zah/aud
Editor : tk

Bagikan

Views: 258