08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

Terapkan Protokol Kesehatan, ANRI Laksanakan Penyembelihan Hewan Kurban

Terapkan Protokol Kesehatan, ANRI Laksanakan Penyembelihan Hewan Kurban Terapkan Protokol Kesehatan, ANRI Laksanakan Penyembelihan Hewan Kurban Terapkan Protokol Kesehatan, ANRI Laksanakan Penyembelihan Hewan Kurban

23

Jul 21

Terapkan Protokol Kesehatan, ANRI Laksanakan Penyembelihan Hewan Kurban

Bekasi (21/7/2021) - Dalam rangka memperingati hari raya Idul Adha 1442 H, keluarga besar Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) menyelenggarakan penyembelihan hewan kurban yang terdiri atas 3 (tiga) ekor kambing dan 3 ekor sapi. Penyembelihan hewan kurban dilaksanakan di rumah pemotongan hewan Putra HMS di Bekasi Selatan, Jawa Barat, pada Rabu (21/07).

Daging hewan kurban kemudian dibagikan kepada non ASN, warga sekitar, warga yatim, dan rumah yatim yang dikelola ANRI. Pemotongan dan pembagian hewan kurban dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Penyembelihan hewan kurban tahun ini menjadi upaya untuk meneladani keikhlasan Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail. Semoga ibadah kurban Idul Adha di tengah pandemi COVID-19 ini dapat menjadi kesempatan untuk menjadikan diri semakin berempati.

( B )


Penulis : B
Editor : Sitty Annisaa

Bagikan

Views: 1074