08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

Seleksi Kompetensi PPPK Teknis Formasi Tahun 2022 Titik Lokasi UPT BKN Semarang

Seleksi Kompetensi PPPK Teknis Formasi Tahun 2022 Titik Lokasi UPT BKN Semarang Seleksi Kompetensi PPPK Teknis Formasi Tahun 2022 Titik Lokasi UPT BKN Semarang Seleksi Kompetensi PPPK Teknis Formasi Tahun 2022 Titik Lokasi UPT BKN Semarang Seleksi Kompetensi PPPK Teknis Formasi Tahun 2022 Titik Lokasi UPT BKN Semarang

24

Mar 23

Seleksi Kompetensi PPPK Teknis Formasi Tahun 2022 Titik Lokasi UPT BKN Semarang

Semarang – 24/03/2023, Seleksi Kompetensi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) untuk Tenaga Teknis Formasi Tahun 2022 dengan metode Computer Assisted Test (CAT) di lingkungan Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) masih terlanjut di titik lokasi selanjutnya, yakni Kantor Regional XIII Badan Kepegawaian Negara (BKN) Aceh dan Unit Pelaksana Teknis BKN Semarang yang merupakan wilayah kerja dari Kantor Regional I BKN Yogyakarta. Pada kesempatan ini, perwakilan ANRI turut hadir dalam pelaksanaan seleksi kompetensi di UPT BKN Semarang. Sedangkan pelaksanaan seleksi kompetensi pada Kantor Regional XIII BKN Aceh ANRI dikuasakan kepada Kepala Kantor Regional XIII BKN Aceh.

Alur pelaksanaan kegiatan seleksi PPPK dengan metode CAT di UPT BKN Semarang dimulai dari peserta melakukan registrasi dan verifikasi berkas, pemberian pin registrasi, penyimpanan barang, body checking serta penyimpanan barang. Selanjutnya, peserta diarahkan menuju ruang tunggu ujian sampai waktu pelaksanaan ujian. Pelaksanaan seleksi kompetensi di UPT BKN Semarang dihadiri oleh Tim Perencanaan, Pengadaan, Mutasi, dan Kesejahteraan Pegawai Biro Organisasi, Kepegawaian, dan Hukum ANRI.

Peserta seleksi yang hadir yaitu formasi jabatan Arsiparis Ahli Pertama, Arsiparis Terampil, Perencana Ahli Pertama dan Pranata Komputer Ahli Pertama. Dari 13 (tiga belas) peserta yang mendaftar, sejumlah 1 (satu) peserta tidak hadir. Khusus untuk formasi jabatan Arsiparis Ahli Pertama, Arsiparis Terampil, Pranata Komputer Ahli Pertama, dan Pranata Komputer Terampil akan mengikuti seleksi kompetensi teknis tambahan pada tanggal 1 April 2023. Selama rangkaian seleksi, pelamar diharapkan untuk selalu memantau informasi seputar penerimaan Calon PPPK ANRI pada laman pengumuman resmi ANRI dan media sosial resmi ANRI.

( HT )

 


Penulis : HT
Editor : tk

Bagikan

Views: 5614