Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta 12560

Uber Arsip
Logo ANRI

Profesor Yoshimi Nishi dari Kyoto University Jepang berkunjung ke ANRI

Profesor Yoshimi Nishi dari Kyoto University Jepang berkunjung ke ANRI Profesor Yoshimi Nishi dari Kyoto University Jepang berkunjung ke ANRI Profesor Yoshimi Nishi dari Kyoto University Jepang berkunjung ke ANRI Profesor Yoshimi Nishi dari Kyoto University Jepang berkunjung ke ANRI

25

Feb 20

Profesor Yoshimi Nishi dari Kyoto University Jepang berkunjung ke ANRI

Jakarta, 24/02/2020 - Menindaklanjuti kegiatan seminar dan roundtable meeting arsip tsunami di Aceh pada 5 November 2019 lalu, Profesor (Prof) Yoshimi Nishi dari Kyoto University Jepang melakukan kunjungan ke Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI), Senin (24/02).

Kunjungan tersebut membahas tentang kebencanaan untuk selanjutnya dapat dilakukan kerja sama tentang pembentukan pusat studi kebencanaan, serta kerja sama dalam rangka mitigasi dan penanganan bencana terhadap arsip.

Kunjungan dari Kyoto University tersebut diterima oleh Deputi Bidang Informasi dan Pengembangan Sistem Kearsipan, Imam Gunarto, Direktur Preservasi, Kandar, serta Kepala Subdirektorat Penyimpanan Arsip, Dhani Sugiharto. Prof. Yoshimi Nishi juga melakukan kunjungan ke Depo Penyimpanan, fasilitas Dry Chamber dan Restorasi.

( PN )