08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

Kepala ANRI Meninjau Pengelolaan Arsip di Depo Arsip Kota Medan

Kepala ANRI Meninjau Pengelolaan Arsip di Depo Arsip Kota Medan Kepala ANRI Meninjau Pengelolaan Arsip di Depo Arsip Kota Medan Kepala ANRI Meninjau Pengelolaan Arsip di Depo Arsip Kota Medan

11

Aug 22

Kepala ANRI Meninjau Pengelolaan Arsip di Depo Arsip Kota Medan

Medan - 11/8/2022, Kepala Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI), Imam Gunarto mengunjungi Depo Arsip Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Medan, Kamis (11/8). Dalam kunjungan ini, Kepala ANRI memberikan motivasi dan berharap agar penyelenggaraan kearsipan dapat melakukan transformasi digital serta bersinergi dengan pemerintah daerah lain, perguruan tinggi, juga tokoh-tokoh masyarakat.

Imam Gunarto menilai, pengelolaan kearsipan yang dilakukan di Depo Arsip Kota Medan ini relatif baik dan tentunya harus ditingkatkan lagi. Salah satunya adalah dengan melakukan modernisasi.

Kepala Bidang Pembinaan dan Pengawasan Kearsipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Medan, Doharni Susilawaty mengungkapkan kedatangan Kepala ANRI ini menambah semangat dalam meningkatkan penyelenggaraan kearsipan Pemerintah Kota Medan.

Doharni Susilawaty menambahkan, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan  Kota Medan terus berupaya untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan pengelolaan arsip di lingkungan Pemerintah Kota Medan melalui kegiatan pelatihan dan bimbingan teknis. (Tgh/Is)

( Tgh/Is )


Penulis : Tgh/Is
Editor : Sitty Annisaa

Bagikan

Views: 942