08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI
Kepala ANRI Menerima Audiensi Bupati Sekadau Kepala ANRI Menerima Audiensi Bupati Sekadau Kepala ANRI Menerima Audiensi Bupati Sekadau Kepala ANRI Menerima Audiensi Bupati Sekadau Kepala ANRI Menerima Audiensi Bupati Sekadau

01

Jul 22

Kepala ANRI Menerima Audiensi Bupati Sekadau

Jakarta - 29/06/22, Kepala Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI), Imam Gunarto menerima audiensi Bupati Sekadau, Aron beserta jajaran di ruang tamu Kepala ANRI, Rabu (29/6). Dalam pertemuan tersebut, kedua pihak membahas tentang Pengelolaan Kearsipan di Kabupaten Sekadau, Kalimantan Barat. Imam Gunarto yang didampingi Direktur Kearsipan Daerah Wilayah I, Rudi Anton menjelaskan tentang optimalisasi peran Lembaga Kearsipan Daerah dalam peningkatan kualitas dan kuantitas kearsipan di daerah.

Di sisi lain, Bupati Sekadau Aron berharap, bahwa penyelamatan dan penataan arsip daerah Kabupaten Sekadau akan lebih baik serta memerlukan dukungan serta sinergitas antara ANRI dan Pemerintah Kabupaten Sekadau. Setelah pertemuan dengan Kepala ANRI, Bupati Sekadau Aron yang didampingi Sekretaris  Daerah Mohammad Isa dan Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kabupaten Sekadau mengunjungi Depot Arsip Statis untuk melihat arsip tentang daerah Sekadau pada masa Hindia Belanda, serta mengunjungi Diorama Sejarah Perjalanan Bangsa milik ANRI.

( lh )


Penulis : lh
Editor : Sitty Annisaa

Bagikan

Views: 1157