08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

Inspektorat ANRI Serahkan Hasil Audit Kinerja Pusat Jasa Kearsipan TA 2022

Inspektorat ANRI Serahkan Hasil Audit Kinerja Pusat Jasa Kearsipan TA 2022 Inspektorat ANRI Serahkan Hasil Audit Kinerja Pusat Jasa Kearsipan TA 2022 Inspektorat ANRI Serahkan Hasil Audit Kinerja Pusat Jasa Kearsipan TA 2022

19

Jan 23

Inspektorat ANRI Serahkan Hasil Audit Kinerja Pusat Jasa Kearsipan TA 2022

Jakarta (19/1/2023) – Dalam rangka pelaksanaan quality assurance dan peningkatan kualitas layanan di unit kerja di Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI), Inspektorat melaksanakan pemaparan hasil audit kinerja pada unit kerja Pusat Jasa Kearsipan Tahun Anggaran 2022. Inspektorat yang diwakili oleh Inspektur, Syaifuddin menyerahkan hasil audit kinerja yang telah dilaksanakan oleh tim audit kinerja Pusat Jasa Kearsipan kepada Kepala Pusat Jasa Kearsipan, Dipo Winarto di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta, Kamis (19/1). 

Dalam kegiatan tersebut, dilaksanakan  pembahasan dan diskusi atas hasil audit selama pelaksanaan audit kinerja. Berdasarkan hasil audit yang diperoleh, Pusat Jasa Kearsipan agar menindaklanjuti agar kualitas layanan kearsipan terus meningkat. 

Kepala Pusat Jasa Kearsipan, Dipo Winarto memberikan apresiasi atas hasil kinerja tim audit kinerja Pusat Jasa Kearsipan yang telah melaksanakan kegiatan audit kinerja ini.

( AK )


Penulis : AK
Editor : Sitty Annisaa

Bagikan

Views: 489