08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

Evaluasi Pengelolaan Helpdesk Pusat SJIKN ANRI

Evaluasi Pengelolaan Helpdesk Pusat SJIKN ANRI

30

Jun 21

Evaluasi Pengelolaan Helpdesk Pusat SJIKN ANRI

Jakarta - 29/06/21, Salah satu tugas Pusat Sistem dan Jaringan Informasi Kearsipan Nasional (SJIKN) Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) adalah penyiapan kebijakan teknis pelaksanaan dan pengembangan SIKN dan JIKN yaitu sistem informasi dan sarana pelayanan arsip secara nasional.

Sistem pelayanan SIKN dan JIKN merupakan tolok ukur yang dipergunakan sebagai pedoman penyelenggaraan pelayanan JIKN dalam rangka pelayanan yang berkualitas, cepat, mudah, terjangkau dan terukur.  Pelayanan helpdesk menjadi salah satu jenis pelayanan SKIN dan JIKN yang ada di Pusat SJIKN.

Kegiatan evaluasi pengelolaan helpdesk dilakukan secara berkala dan diikuti pranata komputer dan arsiparis di lingkungan Pusat SJIKN. Adapun evaluasi bertujuan untuk dapat mengidentifikasi dan menganalisis permasalahan dan kendala saat proses penyampaian pelayanan maupun proses pasca penyampaian pelayanan serta program pengembangan pelayanan yang lebih efektif, modern dan profesional sesuai tuntutan teknologi. Hal ini sejalan dengan motto Standar Layanan dari Pusat SJIKN yaitu, Mewujudkan Pelayanan Yang Efektif Dan Profesional. 

 

 

( #tj )


Penulis : #tj
Editor : Tk

Bagikan

Views: 753