08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

ANRI Selenggarakan Penyuluhan Implementasi Nilai Dasar BerAKHLAK

ANRI Selenggarakan Penyuluhan Implementasi Nilai Dasar BerAKHLAK ANRI Selenggarakan Penyuluhan Implementasi Nilai Dasar BerAKHLAK ANRI Selenggarakan Penyuluhan Implementasi Nilai Dasar BerAKHLAK

25

Nov 22

ANRI Selenggarakan Penyuluhan Implementasi Nilai Dasar BerAKHLAK

Jakarta - (25/11/2022), Dalam rangka meningkatkan implementasi nilai Aparatur Sipil Negara (ASN), Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) menyelenggarakan penyuluhan hukum “Implementasi Nilai-nilai Dasar BerAKHLAK dalam Pencapaian Tujuan Organisasi ANRI” secara daring dan luring di Ruang Serbaguna Noehadi Magetsari, Gedung A lantai 2, ANRI.

Dalam sambutan saat membuka acara, Kepala Biro Organisasi, Kepegawaian, dan Hukum, Amieka Hasraf menyampaikan bahwa nilai-nilai dasar ASN Berorientasi Pelayanan Akuntabel Kompeten Harmonis Loyal Adaptif Kolaboratif (BerAKHLAK) adalah menjadi dasar pegawai untuk mencapai tujuan organisasi. Oleh karenanya, acara ini terselenggara agar pegawai ANRI dapat mengimplementasi BerAKHLAK.

Penyuluhan ini menghadirkan narasumber Director ESQ Character Academy, Eka Chandra yang menyampaikan wawasan terkait bagaimana mengimplementasikan nilai dasar berAKHLAK dalam pencapaian tujuan organisasi. Acara ini diharapkan dapat meningkatkan capaian tujuan organisasi dan menjaga citra ANRI ke depannya. Pada acara ini juga ditekankan bahwa seluruh pegawai mempunyai peran dan kontribusi terhadap organisasi, dalam hal ini adalah ANRI. (sa)

 

( sa )


Penulis : sa
Editor : tk

Bagikan

Views: 785