Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta 12560

Uber Arsip
Logo ANRI

ANRI Selenggarakan Bimbingan Teknis Pengelolaan Arsip Terjaga dan Arsip Aset Nasional pada BUMN dan PTN

ANRI Selenggarakan Bimbingan Teknis Pengelolaan Arsip Terjaga dan Arsip Aset Nasional pada BUMN dan PTN ANRI Selenggarakan Bimbingan Teknis Pengelolaan Arsip Terjaga dan Arsip Aset Nasional pada BUMN dan PTN ANRI Selenggarakan Bimbingan Teknis Pengelolaan Arsip Terjaga dan Arsip Aset Nasional pada BUMN dan PTN ANRI Selenggarakan Bimbingan Teknis Pengelolaan Arsip Terjaga dan Arsip Aset Nasional pada BUMN dan PTN ANRI Selenggarakan Bimbingan Teknis Pengelolaan Arsip Terjaga dan Arsip Aset Nasional pada BUMN dan PTN ANRI Selenggarakan Bimbingan Teknis Pengelolaan Arsip Terjaga dan Arsip Aset Nasional pada BUMN dan PTN ANRI Selenggarakan Bimbingan Teknis Pengelolaan Arsip Terjaga dan Arsip Aset Nasional pada BUMN dan PTN ANRI Selenggarakan Bimbingan Teknis Pengelolaan Arsip Terjaga dan Arsip Aset Nasional pada BUMN dan PTN ANRI Selenggarakan Bimbingan Teknis Pengelolaan Arsip Terjaga dan Arsip Aset Nasional pada BUMN dan PTN ANRI Selenggarakan Bimbingan Teknis Pengelolaan Arsip Terjaga dan Arsip Aset Nasional pada BUMN dan PTN

20

May 22

ANRI Selenggarakan Bimbingan Teknis Pengelolaan Arsip Terjaga dan Arsip Aset Nasional pada BUMN dan PTN

Pekanbaru, Riau (19/05) - Menjadi bagian dari rangkaian Hari Kearsipan Nasional (HKN) ke-51, Direktorat Kearsipan Pusat Arsip Nasional Republik Indonesia menyelenggarakan Bimbingan Teknis Pengelolaan Arsip Terjaga dan Arsip Aset Nasional pada Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) di Grha Aviasi Pekanbaru. Bimbingan Teknis tersebut diadakan untuk mendekatkan ANRI khususnya Direktorat Kearsipan Pusat dengan objek pembinaan kearsipan yang ada di Riau khususnya BUMN dan PTN. Selain BUMN dan PTN, ANRI juga mengundang Instansi Vertikal yang berada di Riau sebagai peserta. Peserta kegiatan tersebut berasal dari 15 BUMN, 11 Perguruan Tinggi (PT), dan 21 Instansi Vertikal di Riau.

Kegiatan Bimbingan Teknis Pengelolaan Arsip Terjaga dan Arsip Aset Nasional pada BUMN dan PTN diawali dengan sambutan Plh. Executive General Manager Kantor Cabang Bandara Udara Sultan Syarif Kasim II, Fitra Maulana dan dilanjutkan dengan sambutan Direktur Kearsipan Pusat, M. Imam Mulyanto sekaligus membuka kegiatan Bimtek. Setelah membuka Bimtek, Direktur Kearsipan Pusat memaparkan materi Kebijakan Pengelolaan Arsip Terjaga dan Arsip Aset Nasional. Setelah pemaparan Direktur Kearsipan Pusat dilanjutkan pemaparan materi Teknik Pengelolaan Arsip Terjaga dan Arsip Aset Nasional oleh Koordinator Kelompok Substansi II, Tuti Sriwidayanti. Setelah pemberian dua materi tersebut para narasumber dari PTPN V, Angkasa Pura II, Universitas Riau, dan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim membagikan pengalaman Pengelolaan Arsip terjaga dan Arsip Aset Nasional di masing-masing instansi. Sesi tersebut dipandu oleh Koordinator Kelompok Substansi I, Yayan Daryan.

Kegiatan Bimtek diakhiri dengan kesepakatan atas Rekomendasi Tindak Lanjut Bimtek Pengelolaan Arsip Terjaga dan Arsip Aset Nasional oleh seluruh peserta Bimtek sebanyak 120 orang dipandu oleh Koordinator Kelompok Substansi III, Diantyo Nugroho. (DN)

( DN )