08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

ANRI Raih Juara I BMN Awards Kategori Continous Improvement

ANRI Raih Juara I BMN Awards Kategori Continous Improvement

15

Nov 21

ANRI Raih Juara I BMN Awards Kategori Continous Improvement

Jakarta - 15/11/21, Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) meraih juara I kategori Continuous Improvement dalam kementerian/lembaga (K/L) kelompok I pada penghargaan Apresiasi Pengelolaan Keuangan Negara Barang Milik Negara (BMN) Award yang diselenggarakan Kementerian Keuangan melalui Direktorat Jenderal Kekayaan Negara. Turut hadir menyaksikan penghargaan yang diterima oleh ANRI, Plt. Sekretaris Utama ANRI, Rini Agustiani, 15 November 2021. 

Continuous Improvement merupakan salah satu kategori penghargaan yang diberikan untuk K/L yang telah melakukan upaya-upaya secara optimal sehingga dapat tercapai peningkatan kinerja yang progresif dan signifikan dalam pengelolaan BMN melalui penggunaan teknologi informasi. 

Dalam agenda penghargaan tersebut, Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati mengucapkan selamat dan penghargaan kepada kementerian/lembaga yang memperoleh penghargaan di setiap kategori. 

Selain itu, Sri Mulyani berharap kepada kementerian/lembaga lain yang belum mendapatkan penghargaan agar tetap terus mendorong mengelolaan dan pemanfaatan BMN secara lebih baik lagi. 

"Ini sebenarnya upaya kita bersama untuk terus membangun karakter Bangsa Indonesia dan peradaban Bangsa Indonesia. Ini karena kita memahami BMN tidak datang begitu saja, secara tiba-tiba. BMN, aset-aset negara itu kita peroleh melalui sebuah upaya proses keuangan negara yang membutuhkan berbagai pengorbanan dan bahkan upaya keras untuk bisa mendapatkannya," tutur Menkeu Sri Mulyani.

( is )


Penulis : is

Bagikan

Views: 972