08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

ANRI Lakukan Monitoring Pengelolaan Arsip Dinamis di BAST

ANRI Lakukan Monitoring Pengelolaan Arsip Dinamis di BAST ANRI Lakukan Monitoring Pengelolaan Arsip Dinamis di BAST ANRI Lakukan Monitoring Pengelolaan Arsip Dinamis di BAST ANRI Lakukan Monitoring Pengelolaan Arsip Dinamis di BAST ANRI Lakukan Monitoring Pengelolaan Arsip Dinamis di BAST ANRI Lakukan Monitoring Pengelolaan Arsip Dinamis di BAST

15

Sep 22

ANRI Lakukan Monitoring Pengelolaan Arsip Dinamis di BAST

Aceh - 15/09/22, Banda Aceh - Dalam rangka meningkatkan pengelolaan arsip dinamis khususnya arsip aktif dan arsip elektronik, Unit Kearsipan – Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) melakukan monitoring arsip di Balai Arsip Statis dan Tsunami BAST, Kamis 15 September 2022.

Dalam kegiatan tersebut, tim dari Unit Kearsipan – ANRI melakukan pemeriksaan terhadap pengelolaan arsip dinamis di BAST baik itu pemberkasan arsip tekstual maupun arsip elektronik dalam berbagai media yang dihasilkan dari kegiatan BAST.

Monitoring ini bertujuan untuk menilai serta mengevaluasi pengelolaan arsip dinamis yang dilakukan oleh unit pengolah di llingkungan BAST. Hasil monitoring akan menjadi rekomendasi dan perbaikan dalam pengelolaan arsip untuk ke depannya.

Selain itu, tim ANRI juga melakukan penilaian terhadap pemberkasan arsip yang dilakukan melalui SRIKANDI (Sistem Informasi Kearsipan Dinamis Terintegrasi).

Kegiatan monitoring tersebut dipimpin oleh Koordinator Kelompok Substansi Arsip Dinamis, Lufi Herawan, Koordinator Kelompok Substansi Kearsipan Pusat III, Diantyo Nugroho, dan Arsiparis Unit Kearsipan ANRI, Okta Handi Suryadi.

(BAST)


Penulis : Publikasi Kegiatan

Bagikan

Views: 914