Visi dan Misi

                                                                                                     V I S I

Menjadikan Arsip Sebagai Simpul Pemersatu Bangsa Dalam Kerangka Negara Kesatuan Republik Indonesia Yang akan Dicapai Pada Tahun 2025


                                                                                                     M I S I

  1. Memberdayakan arsip sebagai tulang punggung manajemen pemerintahan dan pembangunan;
  2. Memberdayakan arsip sebagai bukti akuntabilitas kinerja organisasi;
  3. Memberdayaan arsip sebagai alat bukti yang sah;
  4. Melestarikan arsip sebagai memori kolektif dan jati diri bangsa dalam kerangka Negara Kesatuan Republik Indonesia;
  5. Memberikan akses arsip kepada publik untuk kepentingan pemerintahan, pembangunan, penelitian, dan ilmu pengetahuan untuk kesejahteraan rakyat sesuai perauran perundang-undangan dan kaidah-kaidah kearsipan demi kemaslahatan bangsa.

RECENT POSTS

ANRI GELAR EKSPOSE KAJIAN GRAND DESIGN SISTEM KEARSIPAN NASIONAL

Kedeputian Bidang Informasi dan Pengembangan Sistem Kearsipan (IPK) Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) menyelenggarakan Ekspose Kajian Grand Desain Sistem Kearsipan Nasional. Acara Ekspose diselenggarakan di Hotel Santika, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta (12-14/12).

Acara ekspose bertujuan untuk memperoleh saran dan masukan dari para peserta ekspose yang berasal dari para pejabat, arsiparis dan perwakilan fungsional tertentu di lingkungan ANRI. 

Kepala…

ANRI Jalin Kerja Sama Kearsipan dengan Bekraf

Jakarta (10/12) - Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) menjalin kerja sama di bidang kearsipan dengan Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) yang dituangkan dalam Nota Kesepahaman (Memorandum of Understanding).
Kepala ANRI, Mustari Irawan dan Kepala Bekraf, Triawan Munaf menandatangani MoU tersebut di Kantor Bekraf yang bertempat di Gedung Kementerian Badan Usaha Milik…