anri selenggarakan workshop pengelolaan arsip aset nasional

30 Juli 2019

Jakarta, 30/07- Direktorat Kearsipan Daerah (KD) II ANRI melaksanakan Workshop Pengelolaan Arsip Aset Nasional. Direktur KD II, Wawan mewakili Deputi Bidang Pembinaan Kearsipan membuka acara serta pemberikan pengarahan kepada peserta Workshop yang berasal dari Pemerintah Daerah Provinsi Riau, Jawa Barat, dan DKI Jakarta.

 

Kegiatan Workshop sesi ke-1 diisi dengan pemaparan materi tentang Koordinasi Pengelolaan Arsip Aset Nasional dan Daerah, oleh narasumber Direktur KD II Wawan dengan moderator Arsiparis Madya ANRI Sutarwinarno.

Kemudian dilanjutkan dengan Diskusi Panel dan Tanya jawab Pengelolaan Arsip Aset Nasional di Daerah, dengan narasumber Kasubdit. Daerah II B Gunawan, Kasubdit Daerah II C Hanapi Mulyadi serta Arsiparis Sutiasni dengan moderator Arsiparis Muda Aan Abdurachman.

 

Sesi ke-2 workshop, diisi dengan pemaparan tentang Kebijakan Pengelolaan Arsip Aset Nasional oleh Deputi Bidang Pembinaan Kearsipan ANRI Andi Kasman M. sekaligus menutup acara workshop. Workshop berlangsung di Hotel Amarossa dihadiri oleh 100 peserta yang mewakili lembaga kearsipan daerah.(lnh)