ANRI GELAR RAKOR KERJA SAMA KEARSIPAN

28 November 2018

Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) menggelar Rapat Koordinasi Kerja Sama "Archives Without Borders" dan Penandatanganan Kesepahaman Bersama ANRI dengan Badan Narkotika Nasional (BNN), ANRI dengan Keuskupan Agung Jakarta (KAJ), dan ANRI dengan IAIN Surakarta. Acara Rakor dan penandatanganan diselenggarakan di Ruang Noerhadi Magetsari, ANRI, Ampera Raya Jakarta (28/11). Acara Rakor bertujuan untuk mengevaluasi dan menindaklanjuti kerja sama yang telah dilaksanakan oleh ANRI dengan Institutusi lain. 

Turut Hadir Rektor IAIN Surakarta, Mudofir, Sekretaris Utama BNN, Sistersins Mamadoa, KAJ Rm. Vikjen KAJ, Rm. Samuel Pangestu, Pr untuk menjadi bagian dalam proses penandatanganan nota kerja sama. Pada kesempatan ini pula, Kepala ANRI, Mustari Irawan membuka Rakor, menyaksikan dan menandatangani nota kerja sama tersebut. (is) 

RECENT POSTS

ANRI GELAR EKSPOSE KAJIAN GRAND DESIGN SISTEM KEARSIPAN NASIONAL

Kedeputian Bidang Informasi dan Pengembangan Sistem Kearsipan (IPK) Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) menyelenggarakan Ekspose Kajian Grand Desain Sistem Kearsipan Nasional. Acara Ekspose diselenggarakan di Hotel Santika, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta (12-14/12).

Acara ekspose bertujuan untuk memperoleh saran dan masukan dari para peserta ekspose yang berasal dari para pejabat, arsiparis dan perwakilan fungsional tertentu di lingkungan ANRI. 

Kepala…

ANRI Jalin Kerja Sama Kearsipan dengan Bekraf

Jakarta (10/12) - Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) menjalin kerja sama di bidang kearsipan dengan Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) yang dituangkan dalam Nota Kesepahaman (Memorandum of Understanding).
Kepala ANRI, Mustari Irawan dan Kepala Bekraf, Triawan Munaf menandatangani MoU tersebut di Kantor Bekraf yang bertempat di Gedung Kementerian Badan Usaha Milik…