TINGKATKAN IMPLEMENTASI RB, ANRI GELAR RAPAT EVALUASI PERAN AGEN PERUBAHAN

26 November 2018

ANRI selenggarakan Rapat Monitoring dan Evaluasi kegiatan agent of change di Ruang Soemartini, ANRI, Ampera Raya, Jakarta.

Rapat ini bertujuan untuk mengevaluasi sejauh mana peran agent of change dalam Implementasi Program Reformasi Birokrasi di lingkungan ANRI.

Ketua Tim Pokja Manajemen Perubahan,  Agus Santoso berharap kepada Tim Agen Perubahan dapat meningkatkan perannya dalam membawa perubahan di lingkungan ANRI dengan menebarkan dan menerapkan nilai-nilai Integritas, Profesional, Sinergi, Sinergi, dan Akuntabel.

Tim Agen Perubahan ANRI diharapkan juga dapat menyebarkan lima gerakan ANRI yakni ANRI Bersih, ANRI Disiplin, ANRI Bersatu, ANRI Profesional, dan ANRI Melayani. (is) 

RECENT POSTS

KEPALA ANRI RESMIKAN PEMBANGUNAN GEDUNG ARSIP KEPRESIDENAN TAHAP I

Kepala Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI), Mustari Irawan meresmikan pembangunan Gedung Arsip Kepresidenan Tahap I. Peresmian gedung dilaksanakan di Gedung Arsip Nasional Republik Indonesia, Gajah Mada, Jakarta.

Kepala ANRI, Mustari Irawan menyampaikan bahwa Pembangunan gedung Arsip Kepresidenan bertujuan sebagai proses pembelajaran sejarah Indonesia. Mustari menambahkan bahwa rencananya konten Gedung Arsip Kepresidenan nantinya berisi 90 persen berasal dari Arsip…