Kerangka Acuan Kerja (KAK)

JUDUL
TAHUN
TAUTAN
Kerangka Acuan Kerja (KAK) 2017
2017unduh
Rencana Kerja Kementerian / Lembaga (RENJA-KL) 20162016unduh
Kerangka Acuan Kerja (KAK) 20162016unduh
Kerangka Acuan Kerja (KAK) ANRI 20152015unduh
Rencana Kerja dan Anggaran K/L RKA-KL) ANRI 20142014unduh
Kerangka Acuan Kerja (KAK) ANRI 20142014unduh

RECENT POSTS

Bimkos Penyelenggaraan Arsip Kepresidenan

Guna mewujudkan tertib arsip kepresidenan, Arsip Nasional Republik Indonesia Selenggarakan Bimbingan dan Konsultasi (Bimkos)  Penyelenggaraan Arsip Kepresidenan. Acara diselenggarakan di Hotel Onih, Bogor (13-14/07). 

Acara Bimkos dibuka oleh Deputi Pembinaan Kearsipan Andi Kasman. Dalam sambutannya Andi Kasman menyampaikan pentingnya acara bimkos arsip kepresidenan dalam rangka penyelamatan memori kolektif bangsa. 

Pada Acara Bimkos Penyelenggaraan Arsip Kepresidenan…

Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional

Jakarta, 13 Juli 2017 - Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) yang diperingati setiap tanggal 26 Juni merupakan bentuk keprihatinan dunia terhadap penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika dan prekursor narkotika yang berdampak buruk terhadap kesehatan, perkembangan sosial – ekonomi, serta kemanan dan kedamaian dunia.
Penyalahgunaan narkotika menyebabkan sekitar 190.000 orang di dunia mati sia-sia setiap tahunnya. Narkotika juga…

Halalbihalal Keluarga Besar ANRI

Keluarga Besar Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) menyelenggarakan Halalbihalal di Halaman Gedung C ANRI, Ampera Raya Jakarta. Pada kesempatan itu, Kepala ANRI Mustari Irawan menyampaikan kepada seluruh pegawai untuk saling memaafkan dan kembali melaksanakan aktivitas kerja. (Berita Foto/Dok, HM. ANRI/sa)

ANRI dan SAAC Gelar Pameran Arsip Indonesia-Tiongkok

Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) dan State Archives Administration of China (SAAC) gelar Join Exhibition Socio Cultural Relationship Indonesia dan Tiongkok di Capital Museum Beijing, 20 Juni 2017. Pameran dihadiri oleh Kepala ANRI Mustari Irawan, Director General of SAAC, dan Duta Besar Indonesia untuk Tiongkok, Bapak Sugeng Rahardjo (Berita Foto/Dok. ANRI).