Indonesia dan Yordania Jalin Kerja Sama Kearsipan

08 Februari 2018

 Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) dengan Departemen Perpustakaan Pemerintah Kerajaan Yordania Hasyimiah menjalin kerja sama tentang Kerja Sama  Kearsipan. Kerja sama ini bertujuan untuk meningkatkan Profesionalitas dalam pengelolaan arsip dinamis dan arsip statis.

Penandatanganan dilaksanakan oleh Kepala ANRI Mustari Irawan dan disaksikan oleh Duta Besar Kerajaan Yordania untuk Indonesia H.E. Walid Al Hadid. Acara penandatanganan dilakukan di Hotel Grand Kemang, Jakarta. (08/02).   “MOU kali ini sangat penting, karena bertujuan untuk mempromosikan kerja sama yang erat dan saling berbagi secara professional hal-hal terkait administrasi dan tata kelola arsip”, tutur H.E. Walid Al Hadid. (sa) 

RECENT POSTS

Hari Kearsipan ke-47 usung slogan "Arsip Yes Hoaks No"

Rangkaian peringatan Hari Kearsipan (HK) ke-47 yang dibuka di Nusa Tenggara Timur pada tanggal 14-16 Mei 2018 diakhiri dengan pelaksanaan upacara bendera di ANRI pada tanggal 18 Mei 2018 yang diikuti oleh seluruh pegawai ANRI.

Bertindak sebagai inspektur upacara HK Ke- 47, Kepala ANRI Mustari Irawan. Dalam sambutannya Kepala ANRI menyampaikan bahwa peran strategis arsip akhirnya berkontribusi dalam membantu mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia dan mencapai cita-cita nasional.…

Pengumuman perubahan waktu layanan arsip bulan ramadhan 1439 H

Pengumuman perubahan waktu layanan arsip bulan ramadhan 1439 H