Informasi Diklat Kearsipan Tahun 2018

15 Januari 2018

    Sesuai Rencana Kinerja Tahunan (RKT) TA 2018 Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI), Pusat Pendidikan dan Pelatihan Kearsipan akan menyelenggarakan diklat kearsipan yang dananya bersumber dari DIPA ANRI dan melalui mekanisme Pendapatan Negara Bukan Pajak (PNBP).

    Diklat kearsipan yang kami selenggarakan bertujuan untuk mengembangkan pengetahuan, keterampilan, dan sikap dari sumber daya manusia bidang kearsipan agar pemberdayaan arsip sebagai tulang punggung manajemen serta penyelamatan arsip yang bernilai guna pertanggungjawaban nasional dapat terlaksana secara efektif dan efisien.

    Berkaitan dengan hal tersebut, bersama ini kami sampaikan jadwal kegiatan diklat kearsipan tahun 2018 yang dapat diikuti oleh pejabat/staf dari instansi Bapak/Ibu (jadwal terlampir). Atas perhatian Bapak/Ibu, kami sampaikan terima kasih.


Lampiran :

Informasi Diklat Kearsipan Tahun 2018, Formulir dan Program Diklat serta Syarat dan ketentuan program pendidikan dan pelatihan kearsipan ANRI 2018



RECENT POSTS

Selamat Hari Raya Idul Fitri

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 H. Minal Aidin wal Faizin. Mohon Maaf Lahir dan Batin. 

Hasil Pemeriksaan BPK, ANRI Peroleh WTP

Sebanyak 38 Kementerian/Lembaga di lingkungan Auditorat Keuangan Negara III Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) telah menerima Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas Laporan Keuangan Kementerian/Lembaga (LKKL) tahun 2017, pada Selasa (5/6) di Auditorium Kantor Pusat BPK, Jakarta.

LHP diserahkan oleh Anggota III BPK, Achsanul Qosasi, didampingi Auditor Utama Keuangan Negara III, Blucer W. Rajagukguk, kepada setiap pimpinan Kementerian/Lembaga.…