Visitasi Kementerian ESDM ke ANRI

22 Agustus 2017

Kunjungan kerja Direktorat Jenderal Minyak dan Gas Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (Ditjen Migas Kem. ESDM) ke Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI). Kunjungan kerja tersebut dalam rangka menjalin solidaritas serta pengenalan arsip sekaligus menambah wawasan Pengelola Arsip atau Pengadministrasi Umum di Lingkungan Ditjen Migas Kem. ESDM. Peserta kunjungan yang dipimpin oleh Kepala Bagian Umum dan Kepegawaian Ditjen Migas Kem. ESDM, Bapak Mukti Yunarso dan Kepala Bagian Tata Usaha dan Kearsipan Kem. ESDM, diterima oleh Kepala Subdirektorat Pusat II, Bapak Suwarto. (KE)

RECENT POSTS

Hari Kearsipan ke-47 usung slogan "Arsip Yes Hoaks No"

Rangkaian peringatan Hari Kearsipan (HK) ke-47 yang dibuka di Nusa Tenggara Timur pada tanggal 14-16 Mei 2018 diakhiri dengan pelaksanaan upacara bendera di ANRI pada tanggal 18 Mei 2018 yang diikuti oleh seluruh pegawai ANRI.

Bertindak sebagai inspektur upacara HK Ke- 47, Kepala ANRI Mustari Irawan. Dalam sambutannya Kepala ANRI menyampaikan bahwa peran strategis arsip akhirnya berkontribusi dalam membantu mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia dan mencapai cita-cita nasional.…

Pengumuman perubahan waktu layanan arsip bulan ramadhan 1439 H

Pengumuman perubahan waktu layanan arsip bulan ramadhan 1439 H