ANRI Dorong implementasi E-Arsip dengan SIKD

17 Maret 2017

Cipayung, Bogor 14s/d16 Maret 2017. Deputi Bidang Pembinaan Arsip ANRI H. Andi Kasman M. menjadi narasumber dalam Bimbingan Teknis Penyusunan Norma, Standar, Prosedur dan Kriteria/instrumen dalam rangka implementasi E-Arsip dengan SIKD pada Kementerian/lembaga, BUMN dan PTN, Bimtek dilaksanakan dalam rangka penyusunan empat instrumen bagi lembaga negara, BUMN dan PTN.

Acara bimtek dilanjutkan dengan kegiatan pembagian empat kelompok kerja institusi yang mengikuti bimtek yaitu; Kementerian, Lembaga, BUMN dan PTN. Bimtek kali ini merupakan kegiatan yang kedua dari enam kegiatan yang akan dilakukan ANRI, setelah sebelumnya kegiatan yang dilakukan yaitu survey pengenalan implementasi SIKD bagi kementerian, lembaga negara, BUMN dan PTN

Hasil bimtek menghasilkan rekomendasi bimtek, yang disepakati dan ditandatangani oleh masing-masing perwakilan institusi yang mengikuti bimtek. Kegiatan selanjutnya yang akan dilaksanakan oleh ANRI setelah bimtek adalah pendampingan, bimtek penyerahan aplikasi SIKD, Sinkronisasi serta Monitoring dan Evaluasi.