Menteri Pendidikan, Kebudayaan, dan Ilmu Pengetahuan Belanda Melakukan Kunjungan Kerja ke ANRI

13 Februari 2017

Menteri Pendidikan, Kebudayaan dan Ilmu Pengetahuan Belanda Jet Bussemaker melakukan Kunjungan kerja ke Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) (14/02). Jet Bussemaker diterima langsung oleh Kepala ANRI Mustari Irawan beserta jajarannya. Pada kesempatan itu, Jet Bussemaker mengunjungi ruang digitalisasi arsip Vereenigde Oostindische Compagnie (VOC). Acara kunjungan kerja dilanjutkan menuju ruang restorasi arsip dan ruang penyimpanan arsip VOC. (sa)  

RECENT POSTS

Data Pengunjung dan Layanan Kunjungan Diorama Sejarah Perjalanan Bangsa Arsip Nasional Republik Indonesia Bulan Januari s.d Juni Tahun 2017

Data Pengunjung dan Kepuasan Layanan Kunjungan Diorama Sejarah Perjalanan Bangsa Triwuln I - II Tahun 2017


PENCANANGAN GERAKAN NILAI-NILAI DAN PERILAKU ANRI

Salah satu upaya yang dilakukan ANRI dalam membangun kebersamaan dan sinergitas antar pegawai adalah dengan melaksanakan olah raga bersama secara rutin.Jumat, 21 Juli 2017 Seluruh pegawai ANRI melaksanakan senam bersama di lapangan depan Gedung C ANRI.

Pada kesempatan ini, Kepala ANRI Mustari Irawan juga turut meresmikan pencanangan Nilai-Nilai…

Bimkos Penyelenggaraan Arsip Kepresidenan

Guna mewujudkan tertib arsip kepresidenan, Arsip Nasional Republik Indonesia Selenggarakan Bimbingan dan Konsultasi (Bimkos)  Penyelenggaraan Arsip Kepresidenan. Acara diselenggarakan di Hotel Onih, Bogor (13-14/07). 

Acara Bimkos dibuka oleh Deputi Pembinaan Kearsipan Andi Kasman. Dalam sambutannya Andi Kasman menyampaikan pentingnya acara bimkos arsip kepresidenan dalam rangka penyelamatan memori kolektif bangsa. 

Pada Acara Bimkos Penyelenggaraan Arsip Kepresidenan…

Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional

Jakarta, 13 Juli 2017 - Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) yang diperingati setiap tanggal 26 Juni merupakan bentuk keprihatinan dunia terhadap penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika dan prekursor narkotika yang berdampak buruk terhadap kesehatan, perkembangan sosial – ekonomi, serta kemanan dan kedamaian dunia.
Penyalahgunaan narkotika menyebabkan sekitar 190.000 orang di dunia mati sia-sia setiap tahunnya. Narkotika juga…